Pembentukan Kepengurusan Kurang Tepat, Pelantikan DPD II Golkar Rohil Sah-sah Saja

Selasa, 19 Februari 2019 | 12:08:54 WIB
Pembentukan Kepengurusan Kurang Tepat, Pelantikan DPD II Golkar Rohil Sah-sah Sajai Foto:

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Mantan kader Partai Golangan Karya (Golkar) Rokan Hilir H Rasmali SH menilai pelantikan DPD Golkar Rohil sah-sah saja secara konstitusional. Pasalnya, ada susunan kepanitian, undangan dan SK kepengurusan.

“Saya menilai pelantikan DPD Golkar Rohil sah secara konstitusional. Hanya saja ada pembentukan kepengurusan kurang tepat. Kita minta  hal seperti ini dibenahi, jangan sampai merosot di Pemilihan Umum ini,” kata mantan kader tulen Golkar Rohil kepada awak media di Kedai Kopi Medan Baru, Selasa (19/2/2019).

Rasmali yang saat ini meloncat ke Partai PPP Rohil sangat prihatin dengan kondisi Golkar Rohil. Dengan kepengurusan baru ini sudah selayaknya Golkar Rohil berbenah secara maksimal. Agar pemilu yang ada didepan mata bisa mendapat suara masyarakat.

Contoh kepengurusan Golkar Rohil dizaman Bapak H Annas Maamun. Bahwa suara Golkar Rohil cukup bagus. Kondisi seperti ini harus menjadi motivasi untuk bangkit.

“Selaku mantan kader Golkar kiranya kepengurusan baru bisa mencontoh kepengurusan Pak Annas. Memang kalau saya menilai berat. Akan tetapi Golkar Rohil  harus kerja keras,” pungkasnya. (red) 

Tulis Komentar