Politik

Caleg DPRD Riau, Bachtiar : Bukan Ambisi Atau Coba -coba Tapi Untuk Marwah Daerah

WAWASANRIAU.COM - Salah putra terbaik Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, H Bachtiar ST MT, maju sebagai calon Anggota legislatif (caleg) Provinsi Riau dapil Rohil nomor urut 04 dengan partai PPP. 

Diketahui, Bachtiar lahiran di Bagansiapiapi 64 tahun yang silam. Ia memulai kariernya sebagai PNS dan bergelut dikancah politik ketika memasuki masa pensiun dari PNS -nya. 

Sebagai putra daerah Bachtiar sangat berkeinginan dan memiliki Visi dan Misi memajukan kota kelahirannya sebagai salah satu kota maju yang bermartabat.
 
"Majunya saya sebagai Caleg DPRD Riau bukanlah semata mengejar ambisi atau coca -coba, tapi saya ingin pembangunan daerah lebih merata."kata Pria yang akrab disapa Ongah Tiar ini, Selasa (19/02/2019).
 
Lanjut dia, Sebagai putra kelahiran Rohil, ia banyak tau adanya persolan- persoalan yang masih perlu pembenahan baik itu dibidangnya infrastruktur maupun pendidikan serta permasalahan lainya.

Maju sebagai calon legislatif untuk daerah pemilihan Rohil dari partai PPP ini, atas dorongan dan dukungan masyarakat, rekan -rekan baik itu dari golongan nelayan,petani, pelaut bahkan buruh dan pedagang.

"saya dilahirkan sebagai anak nelayan tepatnya dibagan hulu bagansiapiapi, isitulah saya dibesarkan." cerita Tiar. 

Ungkap dia, membangun kampung halaman adalah keinginan semua anak putra Daerah, dimana keterwakilannya di DPRD Propinsi Riau nantinya akan lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama dikabupaten Rohil. (rilis/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar