Life Style

Pererat Silaturahmi, Kodim 0321 Rohil Coffe Morning Bersama Pers

Dandim 0321 Rohil poto bersama dengan awak media

Rohil (wawasanriau) - Dalam mempererat hubungan silaturrahmi, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) gelar acara Coffe Morning bersama awak media, Senin (11/2/2019) di ruang transit Kodim, Batu Enam, Bagansiapiapi. 

Acara coffe morning tersebut dihadiri pulihan awak media yang ada di Bagansiapiapi baik Televisi, Cetak, maupun Onlie. Sementara dari Kodim juga dihadiri Pasi Intel Lettu Arh E Nasution. 

Dalam obrolan santai sembari menikmati Kopi yang tersedia, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi menyebutkan, dilaksanakan nya coffe morning bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara Kodim dengan awak media yang ada di Rohil. 

Karena lanjutnya, menjalin silaturahmi yang baik dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sarana bertukan informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim 0321. 

"Karena pengaruh media itu sangat besar terutama dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat,"katanya. 

Kodim katanya lagi, selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada para awak media terkait seluruh kegiatan yang dilaksanakan pihaknya. 

"Saya berharap kerjasama yang baik bisa terbangun, selaku Dandim saya tidak akan pernah menutupi informasi kepada rekan-rekan, dan kita 1x24 jam selalu terbuka, "sebutnya. 

Dandim juga meminta kerjasama awak media dalam mempublikasikan seluruh kegiatan Kodim 0321 Rohil, agar masyarakat dapat mengetahui segala pembinaan dan program yang telah dijalankan. 

Penulis : Sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar