Sosbud

Bupati Rohil Silaturahmi dengan Masyarakat Bagan Sinembah Raya

Bupati Rohil

BAGANSINEMBAHRAYA, Wawasanriau.com - Bupati Rohil, H Suyatno hadiri acara silaturahmi yang diadakan masyarakat Bagan Sinembah Raya, acara dipusatkan di kepenghuluan Bagan Sinembah Barat. Sabtu (5/9/15)

Kedatangan bupati bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat kecamatan Bagan Sinembah Raya, bupati pun menyempatkan untuk menyalami ratusan masyarakat dan pelajar yang sudah menunggu ditempat acara.

Selaku tokoh masyarakat, Ustadz Zakaria mengawali sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bupati dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya selaku tokoh masyarakat berharap kiranya pemerintah dapat lebih memperhatikan kondisi infrastuktur yang saat ini sangat memprihatinkan,"ungkapnya.

Camat Bagan Sinembah Raya, Hadiyono SH dalam sambutannya mengatakan bahwa mengingat kecamatan Bagan Sinembah Raya masih baru dimekarkan, tentu masih banyak kekurangan.

"Kami meminta arahan dan bimbingan dari bapak bupati, bagaimana agar wilayah kami ini dapat lebih maju,"ungkapnya.

Hadiyono juga menyampaikan bahwa keluhan masyarakat pada umumnya adalah infrastuktur jalan utama dan jaringan listrik. " Kami sangat mengharapkan kepada bapak bupati, agar memberikan perhatian lebih kepada kecamatan ini, selain jalan yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat kami, jaringan listrik juga sebagai kebutuhan yang sangat mendesak, kiranya kedatangan bupati ini mendapat berkah buat kami, demi kemajuan kecamatan Bagan Sinembah Raya ini," jelasnya penuh harap.

Sementara itu, Bupati Rohil, H. Suyatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa menanggapi keluhan masyarakat, bupati janjikan pada tahun 2016 segala bangunan kepemerintahan segera dibangun. "Yang kita dahulukan nantinya adalah membangun kantor camat, puskesmas dan jalan lintas utama,"kata bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya sudah dijanjikan oleh gubernur untu diberikan bantuan dana 150 M khusus infrastuktur. "Nanti dana itu kita alokasikan untuk jalan simpang pujud menuju simpang tugu, peningkatan jalan lancang kuning, dan selebihnya akan dialokasikan untuk membangun jalan utama kecamatan Bagan Sinembah Raya," jelas bupati.

Mengenai listrik, telah memerintahkan asisten bidang ekonomi ke Kota Pinang Sumut untuk membicarakan masalah jaringan listrik. Sebab jaringan listrik kecamatan Bagan Sinembah Raya berasal dari Kota Pinang Sumatera Utara."Selasa depan pasti akan sudah turun untuk mengecek penambahan jaringan listrik di kecamatan Bagan Sinembah Raya ini. Pak camat nanti tolong didampingi ya,"pungkasnya dan disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat. (adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar