Kampanye Dialogis

Paslon SYAFARI Dialogis Bersama Masyarakat Bangko Pusako

kampanye dialogis

BANGKO PUSAKO,Wawasanrau.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil "SYAFARI" melakukan kampaye dialogis di Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (3/9/15) kemaren. SYAFARI memberikan komitmen positif terkait memperhatikan dibidng Kesehatan, Peningkatan Infrastrusktur dan ekonomi kesejahteraan masyarakat.

Di kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Rokan Hilir , Muhamad Ridwan menjelaskan beberapa komitmen utama Pasangannya yaitu meningkatkan  pelayanan kesehatan di setiap kecamatan, meningkatkan mutu pendidikan, dan menggesa sarana infrastruktur, kepedulian di  bidang pertanian /perkebunan serta perikanan.

Mulai  dari sekarang mari  bersama-sama kita berkerja keras untuk mengejar ketertinggalan, jika ada program pemerintahan yang sekarang itu sudah baik kita teruskan, yang kurang baik kita perbaiki.

Niat kita tidak lain tidak bukan untuk mengabdi dan memikul tanggungjawab untuk membesarkan dan memajukan Kabupaten Rokan Hilir bersama-sama. Untuk mencapai suatu kemajuan daerah sangat dibutuhkan kerjasama dan masukan  dari elemen masyarakat.

"Pasangan kami yakni SYAFARI dari Awal sudah memiliki berkomitmen jika nanti insya allah terpilih semata-mata berniat untuk memajukan daerah Kabuapten Rokan Hilir yang kita cintai ini. Untuk itu kami mengharapkan kepada masyarakat atau pendukung pasangan kami  hendaknya dukunglah pasangan kami  secara ikhlas untuk memajukan daerah Rokan Hilir yang kita cintai ini . Karna  dari awal pasangan kami sudah bersepakat untuk tidak melakukan many politic, yang mana hal itu tidaklah baik dan tidak mendidik masyarakat untuk mencapai suatu kemajuan daerah."kata Ridwan.

Pasangan ini maju mencalonkan diri semata-mata untuk membangun daerah, seperti meningkatkan pelayanan kesehatan, bidang pendidikan, dan sarana infrastruktur. Calon Wakil Bupati Muhamad Ridwan saat berdialog dengan masyarakat yang hadir pada kampaye Dialogisnya banyak mendengar  keluhan dari  masyarakat Bangko Pusako. Salah satunya ,Asep Salah seorang perwakilan masyarakat  desa Sungai manasib yang menyampaikan keluhannya mengenai masalah infrastruktur seperti pembangunan jalan dan aliran listrik.

Kondisi jalan masuk  di transimigrasi  di mana ia tinggal kondisi jalan dan aliran listriknya sudah sangat memprihatinkan, menyebabkan masyarakat sulit untuk mengeluarkan hasil panen dan beraktifitas.

Menyikapi keluhan masyarakat Bangko Pusako tersebut , Calon Wakil Bupati Muhamad Ridwan menegaskan, untuk sementara ini pasangannya belum bisa berbuat apa-apa, Namun jika pasangannya insya allah terpilih dan di percayai oleh masyarakat sesuai dengan komitmen pasangannya untuk memajukan daerah, keluhan masyarakat yang di terimanya  itu akan di prioritaskan, “ Pungkasnya.

Usai melakukan Kampaye Dialogis di Desa Bangko Kanan, Rombongan Syafari melanjutkan pertemuan dengan tokoh masyarakat Suku Batak yang di seputar Kecamatan Bangko Pusako. Kedatangan Rombongan Syafari di sambut baik oleh sejumlah tokoh masyarakat suku batak ini.

Di kesempatan itu,lagi calon wakil bupati Muhamad Ridwan menerima berbagai keluhan dari tokoh suku Batak tersebut.

Simarjuntak, Tokoh Masyarakat Batak menuturkan,  berhubungan dengan  pembangunan, selama ini di desanya kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah , ia merasakan di desanya  di anak tirikan di bidang pembangunan. Juntak mengharapkan  kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil  Syafari  untuk tidak isme dalam membangun daerah, sejahterakan juga masyarakat kami ,” Harapnya.

Disambut Baik
Kampaye Dialogis Syafari ini dilakukan oleh calon Wakil Bupati , Muhamad Ridwan., SP  yang  juga di dampingi  oleh Pertai politik Pengusung yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Demokrat berserta sejumlah Tim Pemenang Syafari.

Kedatangan rombongan Syafari di sambut baik oleh perwakilan  masyarakat  sejumlah  desa  yakni desa teluk bano, sungai manasib, Bangko mukti, Bangko Kanan,  di kecamatan Bangko Pusako. Acara Kampanye Dialogis pasangan Syafari ini di pusatkan di desa Bangko Kanan ibu kota kecamatan Bangko Pusako.

Sambutan Tim Pemenang Syafari kecamatan Bangko Pusako, Kabul menjelaskan bahwasanya pertemuan atau Kampaye Diologis ini merupakan awal dari pergerakan Tim Relawan Kecamatan Bangko Pusako untuk memenangkan Pasangan Syafari.

"Kami sebagai Tim Relawan  di kecamatan Bangko Pusako yang di tunjuk  sebagai Tim Pemenang siap untuk melaksakan apa saja tugas yang di arahkan kepada kami memenangkan pasangan Syafari,"Kata Kabul.(red/*)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar