ISMARYANTI Caleg Rohil Dapil 1 Usung Program Pengentasan Kemiskinan Dengan UKM

Senin, 04 Februari 2019 | 16:13:08 WIB
ISMARYANTI Caleg Rohil Dapil 1 Usung Program Pengentasan Kemiskinan Dengan UKMi Foto: Ismaryanti Caleg DPRD Rohil Dapil 01 Nomor 03

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Gegap gempita pesta demokrasi tahun ini banyak diikuti oleh para srikandi Rokan Hilir (Rohil). Salah satunya muncul sosok yang menarik perhatian kalangan masyarakat ia bernama ISMARYANTI atau biasa dipanggil YANTI. 

YANTI ialah calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rohil dari Partai Gerindra Dapil I (Kec.Bangko, Kec. Sinaboi, Kec. Batu Hampar dan Kec. Pekaitan) dengan nomor urut 3.

Wanita yang telah malang melintang di organisasi masyarakat ini mengaku maju sebagai calon legislatif Kabupaten Rohil ditahun 2019 ini bertujuan ingin berkontribusi dalam mengisi pembangunan.

Pasalnya, dirinya melihat masih kurangnya keterlibatan para wanita dalam segala sektor pembangunan dinegri yang berjuluk Negeri Seribukubah. 

“Saya ingin ikut terlibat berkontribusi membangun negeri ini agar lebih maju dan Sejahtera. Untuk itu, fokus utama kampanye saya yakni mengusung pembangunan di segala bidang, peningkatan ekonomi keluarga, pengentasan kemiskinan dengan UKM (usaha rumahan), mengurangi angka putus sekolah dan perbaikan kesehatan keluarga” katanya.

Tambahnya lagi, sebelum memutuskan untuk maju sebagai wakil rakyat ia telah berdiskusi terlebih dulu dengan suami, anak dan keluarga juga semuanya memberikan dukungan.

Selain pihak keluarga yang telah mendukung ia juga mohon dukungan dari semua pihak, tak terlepas dari rekanan sesasama organisasi dan teman-teman dekat sebagai penguat semangat untuk memperjuangkan aspirasi dan amanah tersebut. 

Terpisah, seorang tokoh wanita pengusaha di Rohil Hj Nilawardani kepada salah seorang awak media ia mengatakan yakin dan percaya kepada ISMARYANTI  bisa membuat perubahan Rohil ke arah yang baik lagi.

 "Ya saya yakin beliau ini bisa, apalagi dengan program yang diusung cukup realistis."kata Hj Nilawardani. 

Sebutnya lagi bahwa inilah saatnya masyarakat Rohil dapil 1 khusunya melihat caleg wanita yang bisa merealisasikan kampanye -nya dan insya Allah Ismaryanti mampu mewujudkan janji -janji yang telah diucapnya. (Rils/red)

Tulis Komentar