Sakit, Gubernur Riau Wan Thamrin Dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros

Sabtu, 02 Februari 2019 | 14:18:25 WIB
Sakit, Gubernur Riau Wan Thamrin Dilarikan ke Rumah Sakit Awal Brosi Foto: Gubri Wan Thamrin saat di rawat di RS Awal Bros

Pekanbaru (wawasanriau) - Gubernur Riau (Gubri), H Wan Thamrin Hasyim, dilarikan ke rumah sakit Awal Bros untuk mendapatkan perawatan. Saat ini Orang nomor satu di Riau itu dirawat sejak Jumat kemarin karena sakit akibat kelelahan.

Hal ini dibenarkan Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Sabtu (2/1/2019), dia mengatakan, saat ini Gubernur Riau dalam perawatan dan butuh istirahat. 

"Beliau hanya kecapean saja, jadi butuh perawatan dan istirahat, karena agenda beliau beberapa hari ini cukup padat," kata Ahmad Syah. 

Ditanya sejak kapan Gubernur Riau masuk rumah sakit, Ahmad Syah mengatakan hari Jumat. Karena pada hari Rabu, gubernur masih meninjau progres jalan tol Pekanbaru-Dumai. 

"Kemarin (Jumat) beliau masuk rumah sakit. Hari Rabu beliau kan masih tinjau tol, kemudian Kamisnya masih menghadiri purna tugas Asisten II Masperi dan kegiatan lainnya. Mungkin karena itu kelelahan," pungkasnya. 

Sumber : cakaplah.com

Tulis Komentar