Politik

Paslon SUDIN Blusukan di Kebon Jagung Desa Darusalam

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com- Media sosial, salah satunya facebook, menjadi sarana sosialisasi dalam waktu cepat bagi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil "SUDIN", Tampak belum lama ini, terupdate, terihat Calon Wakil Bupati Rohil dari pasangan SUDIN, blusukan dikebon jagung didesa Darusalam, Sinaboi dengan memakai baju warna putih berpose poto dekat kebon jagung bersama warga dijejaringan Facebook.

Media sosial, salah satunya facebook, menjadi sarana sosialisasi dalam waktu cepat bagi empat pasangan calon (paslon)Kecepatan mereka mengupdate kegiatan, melebihi kecepatan media online.

Berdasarkan penelusuran wawasanriau.com Kamis (3/9/15) pasangan SUDIN dengan nomor urut 2 Suyatno-Djamiludin dengan melalui facebook tim nya menyampaikan banyak pesan-pesan atau program yang bisa dijadikan cara untuk meyakinkan masyarakat, diantaranya, mereka menyebut, keberhasilan kabupaten akan sangat ditentukan oleh pembangunan kepenghuluan/kelurahan.

Kepenghuluan bukan lagi sebagai objek pembangunan, melainkan juga sebagai subjek pembangunan dengan melibatkan partisipasi masyarakat seluas-luasnya.(red/*)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar