Lancang Kuning

Kasat Lantas Rohil Laksanakan Tugas Pengaturan Lalin Guna Kenyamanan Berkendara

UJUNGTANJUNG,WAWASANRIAU.COM - Aktifitas jalan raya atau jalan lintas sumatra utara (sumut) - riau  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meningkat padat dipagi hari. Pantauan dilapangan hal ini merupakan aktifitas harian sejak dari pekrja sampai anak sekolah, Senin (14/1/2019) sekira pukul 06.30 wib. 

Menyikapi hal itu, Kasat Lantas Polres Rohil menurunkan atau memploting personelnya guna melaksanakan pengaturan di jalan raya setiap pagi hari dari jam 06.30 Wib hingga 09.00 Wib. 

Karena dianggap arus lalu lintas pada pagi hari mulai ramai, terutama di persimpangan dan diarah belokkan serta di dekat penyeberangan jalan anak-anak sekolah.
Menurut Kasat Lantas. Sudah kita turunkan anggota lantas yang ditempatkan di jalanan yang dianggap rawan Laka. Tak hanya itu saja anggota lantas melakukan pengaturan  dan menyeberangkan anak-anak sekolah terutama anak SD.

Hal ini diungkapkan oleh Puji (40) selaku orang tua murid sd 026 Banjar XII menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada petugas Satlantas yang bertugas saat itu rela menyeberangkan anaknya dari jalan lintas kesekolahnya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Jusli SH mengatakan kegiatan ini akan selalu kita tingkatkan semoga bisa memberikan kelancaran Lalu Lintas khususnya di Kabupaten Rokan Hilir  dengan Awali dengan kebaikan dipagi hari, seperti melaksanakan tugas pengaturan di jalan raya dan membantu seseorang menyeberang jalan. (darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar