Hukrim

2 Begal di Bagansiapiapi Diciduk Polsek Bangko Lainnya Masih Pengejaran

Dua pelaku Begal di Bagansiapiapi ditangkap

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Opsnal Polsek Bangko Kabupaten Rokan Hilir berhasil mengamankan dua pemuda inisial R dan MS, diyakini keduanya adalah pelaku begal, Senin (07/01/2019) sekira pukul 10.00 wib.

"Pelaku diamankan didua tempat terpisah, R diamanakan saat dikediamannya jalan impres Baganhulu sedangkan MS dijalan pahlawan Kelurahan Baganhulu. "kata Kapolsek Bangko Kompol James Irianov Syaloom Rajagukguk, dikonfirmasi melalui Humas Polsek Bangko, Supriadi. 

Dijelaskan, bahwa penangkapan ini dilakukan berawal dari laporan masyarakat, Sdr Rizki Alfandi yang saat itu sedang duduk bersama rekannya di Jalan Masuk dinas pendidikan Kabupaten Rohil.

Saat duduk, tiba-tiba datang tiga orang yaitu R MS dan F, mereka menghampiri sdr Rizki dan menodongkan sebilah parang keperut Rizki dan merampas hanphone merek Xiomi bernilai Rp3.700.000,-

Terpisah, sdr Abdul Khodir juga membuat laporan terkiat peristiwa sama yang dialaminya, saat duduk diwaterboom batu enam datang MS dan IK sambil menodongkan parang tajam dan merpas hanphone merek oppo news 7 warna gold dan uang. Kerugian ditaksir Rp2.400.000,-

Untuk saat ini kedua pelaku sedang diamankan di Mapolsek Bangko guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pelaku lainnya masih dalam pengejaran. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar