Lancang Kuning

Program Jaksa Menyapa, Kejari Rohil Live Di RRI Pekanbaru

Kasi Intelijen Kejari Rohil, Farkhan Junaedi SH

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Jaksa menyapa merupakan program rutin yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) se Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan intruksi Kejaksaan Agung (Kejagung) yang telah bekerjasama dengan stasiun Radio Republik Indonesia (RRI).

Untuk Kejari Rohil sendiri, program jaksa menyapa sudah terlaksana beberapa kali, dan di jadwalkan besok (3/1/2019) pada pukul 08.00 wib, Kejari Rohil akan kembali menggelar dialog interaktif dengan masyarakat melalui RRI Pekanbaru.

"Besok kita akan kembali melakukan dialog interaktif dalam program jaksa menyapa di RRI Pekanbaru,"kata Kajari Rohil Gaos Wicaksono melalui Kasi Intelijen Farkhan Junaedi kepada wartawan, Rabu (2/1/2019) sore melalui saluran telepon.

Farkhan menyebutkan, dalam dialog interaktif kali ini pihaknya mengambil tema "Penegakan Hukum Tindak Pidana Pemilu" dengan narasumber Kajari Gaos Wicaksono, Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane, Kasi Barang Bukti Antonius serta Jaksa fungsional Niki Junismero.

Diambilnya tema Pemilu tambahnya, mengingat tahun ini merupakan tahun politik. dimana dalam waktu dekat akan berlangsung pesta demokrasi dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan aturan dan larangan berkaitan dengan Pemilu.

Farkhan berharap, dalam dialog interaktif yang akan berlangsung esok, agar khususnya masyarakat Rohil turut berpartisipasi ikut mendukung suksesnya pelaksanaan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif  dengan saling menghargai perbedaan serta tidak mudah terhasut berita hoax dan terjebak dalam kampanye hitam serta money politik.

"Untuk itu, bagi masyarakat bisa secara langsung bertanya kepada kita pada dialog interaktif agar sama-sama dapat mengetahui aturan yang benar,"pungkasnya.(rils/Usapa Sagala) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar