Lancang Kuning

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Rohil Apresiasi Dukungan Media

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Sepanjang tahun 2018, sejumlah media cetak, online maupun elektronik telah banyak memberikan dukungan dalam menyebarluaskan informasi pemerintah kepada masyarakat.

Untuk itu, pada awal tahun baru 2019 ini, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengapresiasi dukungan media terhadap Pemkab Rohil.

"Dengan segala kerendahan hati, atas nama keluarga besar Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Rokan Hilir, mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh teman-teman wartawan/kontributor/pimpinan media massa, baik cetak maupun cyber elektronik yang penuh semangat sepanjang tahun 2018 dalam peliputan kegiatan pemerintahan," ungkap Hermanto Uban, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (2/1/2019).

Pihaknya menyadari dengan berbagai keterbatasan di tahun 2018 lalu, banyak harapan yang belum dapat dipenuhi. Namun spirit dalam memelihara keharmonisan bersama melebihi daripada yang lainnya.

"Mudah-mudahan akan tetap menjadi semangat kita melangkah dalam menjalin kerja sama penyebarluasan informasi di tahun 2019," harapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada TP4D Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, yang dengan seksama memberikan bimbingan dan pendampingan terhadap Pelaksanaan Kegiatan Pengadaan Jasa Penyebarluasan Informasi.

"Semoga di tahun baru, kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT," doa Hermanto.

(rilis/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar