Lagi! Dua Jenazah Ditemukan di Dumai, Total Sudah 11 Jenazah yang Dievakuasi Polda Riau

Kamis, 06 Desember 2018 | 16:26:38 WIB
Lagi! Dua Jenazah Ditemukan di Dumai, Total Sudah 11 Jenazah yang Dievakuasi Polda Riaui Foto: posko

PEKANBARU - Polda Riau melalui Tim Disaster Victim Investigation (DVI) kembali menerima dua orang jenazah dari Dumai. Jenazah ini ditemukan kemarin di perairan Rupat dan dievakuasi ke RS Dumai sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Ya sudah ada temuan dua jenazah lagi, total ada 11 jenazah yang sudah dievakuasi di perairan Bengkalis sejak 24 November lalu," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto pada Kamis (6/12/2018).

Dua jenazah tersebut ditemukan pada Rabu (5/12/2018) masing-masing pukul 17.00 sore dan 23.00 malam. Kedua jenazah dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan ini juga sudah ditangani oleh tim DVI untuk dilakukan investigasi.

"Kita melakukan investigasi terhadap jenazah-jenazah itu. Baru tiga yang berhasil diidentifikasi dan sudah dikembalikan ke keluarganya," tambah Sunarto.

Sunarto mengatakan juga bahwa saat ini di RS Bhayangkara juga dibuka posko pengaduan. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk bisa melapor ke posko tersebut. Tujuannya agar memudahkan proses identifikasi jenazah yang sudah berhasil diidentifikasi tersebut.

"Saat ini data laporan orang hilang sudah delapan yang terkumpul," tutup Sunarto.


sumber : cakaplah.com

Tulis Komentar