Jalan Kelokasi Mancing Sinaboi Tahun Ini Dibangun

Senin, 03 Desember 2018 | 14:39:03 WIB
Jalan Kelokasi Mancing Sinaboi Tahun Ini Dibanguni Foto: Bupati Rohil H Suyatno, Amp

SINABOI, WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, menyebutkan akan membangun jalan menuju ke loaksi wisata mancing laut di Kecamatan Sinaboi tahun ini. Demikian dikatakannya pada saat acara pembukaan lomba mancing dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47 di Sinaboi kecil Kecamatan Sinabo, Rokan Hilir, Riau, Minggu (2/12/2018).

"Kita akan segera perbaiki, ini kan tempat wisata mancing, tahun ini juga dibangun," tegas Suyatno.

Menurut Bupati, bahwa Jalan lintas Sinaboi merupakan tanggung jawab Provinsi Riau, tapi untuk masuk kelokasi wisata mancing sinaboi kecil, itu tanggung jawab Pemerintah Kabupaten untuk memperbaikinya.

Tambahnya lagi, ada jalan rusak tapi tak ada laporan dari pihak kecamatan, dirinya baru mengetahui jalan kelokasi tempat lokasi wisata mancing tersebut ketika menghadiri lomba mancing dalam rangka HUT Korpri ke-47.

"Kaget saya, jalan masuk kelokasi wisata mancing sampai rusak parah seperti itu, tapi tak ada laporan dari Pak Camat, tapitak usah khawatir tahun ini kita bangun," pungkasnya.

Usai membuka secara resmi kegiatan lomba mancing, seluruh peserta dilepas oleh Bupati Suyatno dengan memberikan aba-aba menggunakan petasan tanda lomba mancing sudah dimulai.

Acara dihadiri Kajari Rohil Gaos Wicaksono, sekda Surya Arfan, para kepala OPD, para ASN, serta seluruh peserta lomba sebanyak 600 orang lebih. (Irwan).

Tulis Komentar