dr Suratmin Kembali Nahkodai IDI Rohil Periode 2018 - 2021

Kamis, 29 November 2018 | 11:41:44 WIB
dr Suratmin Kembali Nahkodai IDI Rohil Periode 2018 - 2021i Foto:

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - dr H Suratmin SpA, kembali dipercaya menahkodai organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2018 - 2021. 

Pengurus dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua IDI Provinsi Riau, dr Zul Asdi, Spb M.kes, digedung pertemuan Misran Rais, Kamis (29/11/2018) sekira pukul 10.00 wib. 

Ketua IDI Rohil yang baru dilantik, dalam kata sambutannya menyebutkan diwilayah Rohil sudah ada sejumlah 165 dokter aktif bertugas dirumah sakit negri dan swasta serta diklinik -klinik praktek.

Suratmin juga optimis IDI dapat menjadi rumah yang nyaman kedepannya untuk mengayomi anggotanya (dokter, red) se- Rohil. 

"Didukung dengan sejumlah 165 dokter se Rohil merupakan suatu peluang mempromosikan kesehatan yang lebih baik lagi. "kata Suratmin. 

Dijelaskan lagi, bahwa saat ini IDI Rohil telah membentuk majelis kode etik yang terdiri dari para dokter senior diwilayah Rohil.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Suhaimi Hamidi SE MH, Wakil Bupati Rohil, H Drs Jamiluddin, Anggota DPRD Rohil, Hj Suryatati dan Forkopimda Rohil yang tak disebut satu persatu. (zmi)

Tulis Komentar