Lancang Kuning

Pemda Rohil Meriahkan HUT Kopri ke 47 Dengan Lomba Mancing Dilaut Sinaboi

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-47 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memeriahkannya dengan cara mengadakan lomba mancing.

Ketua Panitia lomba mancing Muhammad Amin, Rabu (28/11/18) mengatakan, lomba mancing tersebut diadakan di Sinaboi Kecil pada tanggal 2 Desember 2018. Lomba yang diperuntukkan untuk umum dan pegawai ini, diadakan secara gratis.

"Pendaftarannya bisa dilakukan langsung dikantor Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir mulai tanggal 21 sampai 30 November dengan membawa pas foto 3x4 dan foto copy KTP," jelas Kepala Dinas Perikanan itu.

Selain itu, panitia juga menyiapkan bebrbagai hadiah menarik bagi pemenang lomba mancing. Diantaranya, TV LED 40 Inc, kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser, kipas angin dan setrika.

"Sampai hari ini sudah ada 26 group yang mendaftar. Masing-masing group itu terdiri dari enam orang," ungkapnya.

Selain untuk memeriahkan HUT Korpri dan HKN lanjut Amin, diharapkan nantinya pada peserta dapat menambah kecinctaannya terhadap laut dan ikan di Rohil. "Memancing adalah alat yang ramah lingkungan untuk menangkap ikan dan tidak merusak sumber daya ikan. Jadi budaya itu dapat digerakkan melalui acara ini," tandasnya. (adv/zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar