Hidayah!! Nina Siahaan Masuk Islam dan Langsung Diundang Ketanah Suci Mekkah

Sabtu, 24 November 2018 | 21:01:13 WIB
Hidayah!! Nina Siahaan Masuk Islam dan Langsung Diundang Ketanah Suci Mekkahi Foto:

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Mendapat hidayah dari Allah SWT, Nina Siahaan (48) resmi memilih dan memeluk agama islam, sebelumnya ia adalah seorang non muslim. Sebagai mualaf, ia juga merubah namanya menjadi Khairunnisa, Jumat (23/11/2018) dikota Bagansiapiapi. 

Dalam hal ini, berbagai dukungan diberikan dari orang -orang terkedat Kahirunnisa (Nina Siahaan, red) dukungan moril maupun materil juga diberikan kepadanya. Pondok Pesantren (Ponpes) Al Asasiyah menggelar acara syukuran khusus dengan bersholawat dan memberikan hadiah vocher umroh gratis persembahan dari traveloka umroh Arminereka. 

Sebagai pimpinan Ponpes AL Assaiyah, Ustad Ibrahim, menyebutkan bahwa pihaknya siap memberikan bimbingan ilmu agama islam. 

"Harapan kita beliau (Khairunnisa, red) istiqomah, bisa msnjalankan sariat islam dengan benar dan mau belajar tentang syariat islam insyaallah lembaga kita siap membantu baik dalam pendidikan dan segala sesuatu guna menunjang beliau istiqomah dijalan Allah, "kata Ustad Ibrahim.

Tambahnya, semoga dengan hidayah ini, dapat membawa keluarga besarnya Hijrah ke Islam dan merasakan Kenikmatan dalam ibadah.

Terpisah, Badan Amal Zakat (Baznas) Terpercaya Umat Islam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Ketua Baznas Rohil, Syaiful, menyatakan siap memberikan bantuan apapun kepada Mualaf yang mengikhlaskan hatinya dalam memantapkan Ibadahnya sebagai seorang muslim.

Turut hadir dalam giat syukuran ini ialah Ridayanti SH, sekaligus membayar Nazarnya. Acara syukuran ditutup dengan doa, lalu makan siang bersama serta poto mengabadikan momen.(zmi) 

Tulis Komentar