Politik

SYAFARI Bakal Bangun Jembatan Sinaboi Secara Permanen Sistim Beton

Tampak SYAFARI berbincng serius demi perubahan infrastruktur Sinaboi

SINABOI, Wawasanriau.com - Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Syafruddin dan M.Ridwan atau SYAFARI jajikan bangunan Jembatan penghubung antara Kualo dan Sinaboi, Bangunan Jembatan akan dirancang permanen.  

"Kalau kami terpilih pasti jembatan ini akan kami bangun, nanti kita buat permanen lah dengan beton, soal biaya takmasalah nanti kita rancang,"kata Syafrudin ketika melakuka blusukan di Sinaboi, Minggu (29/8/15)

Lanjutnya, pihaknya bukan janji muluk tapi SYAFARI sebenarnya hanya menjual program-program kedepan, kesemuanya itu tidak lain tidak bukan jangkauan program tepat dan menyentuh dengan kehidupan orang banyak.

"Kami sudah perhatikan di Kecamatan Sinaboi ini potensi sumber daya alamnya sangat luar biasa, untuk itu perlu kita menciptakan berbagai program , memanfaatkan lahan tidur guna menggalakkan pertanian pangan seperti tanaman padi dan membuka tali air yang ada. Selain itu memperhatikan infrastruktur jalan nah ini kan jembatan penghubung, kalau tak ada jematan macam mana hidup masyarakat kualo."jelasnya.

Membangun jembatan sinaboi yang saat ini kondisinya sudah memprihatinkan sekali, walau biayanya cukup besar tapi apa salahnya di programkan karna jembatan ini berhubungan dengan masayrakat banyak.

"Masyarakat  sinaboi banyak mengeluh, selama ini pemerintah hanya banyak berjanji, berjanji  namun hingga kini tidak di tepati. Maka dari itu mulai dari sekarang pasangan kami tidak terlalu banyak berjanji, apa yang bisa kami lakukan untuk kepentingan masyarakat banyak itu akan kami lakukan,” cetusnya.(red/*)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar