Hamzah Pimpin Koordinasi Hanura Riau di Bahtera Makmur Rohil

Senin, 12 November 2018 | 19:09:25 WIB
Hamzah Pimpin Koordinasi Hanura Riau di Bahtera Makmur Rohili Foto:

BAGANBATU - Meski sebagai Sekretaris Partai tingkat Kabupaten, Hamzah SHi MM Sekretaris DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang juga terdaftar sebagai Caleg Nomor Urut 1 dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Rohil Dapil 4 dipercayakan memimpin Rapat Koordinasi DPD Partai HANURA Provinsi Riau.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di kantor PAC Hanura Bagan Sinembah di jalan Lintas Riau-Sumut KM 3 Bagan Batu, kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (11/11) malam.

Adapun Rapat ini dalam rangka pematangan menjelang Pemilihan Umum tahun 2019 bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Riau.

Dari DPD HANURA Riau hadir Kudus Kurniawan Mangapul SSi MSi Sekretaris DPD HANURA Riau, Efrizal SPi Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD HANURA Riau dan Wakil Bendahara DPD HANURA Riau Novita Anggraini. 

Dalam acara ini Cutra Andika SH Ketua DPC Hanura Rokan Hilir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kudus Kurniawan Mangapul SSi MSi, Efrizal SPi dan para Caleg tingkat kabupaten, tingkat Provinsi H. Mustoyo dan Ir. H. Amiruddin MM dan tingkat pusat Sekretaris DPD Hanura Riau, Kudus Kurniawan Mangapul S.Si, MA dan Joto Bangun. 

Cutra Andika menyampaikan bahwa pada rapat konsolidasi ini, para kader Hanura Rohil berkesempatan bertatapan langsung dengan sekretaris DPD Hanura Riau. Yang mana rencananya, pada Senin (12/11) besok akan melaksanakan kampanye tatap muka atau kampanye dialogis di kabupaten Rokan Hilir ini. 

Dihadapan sekretaris DPD Hanura Riau itu, Cutra Andika juga memaparkan tentang semangat kader dan para Caleg untuk memenangkan partai Hanura di kabupaten Rokan Hilir. Tidak tanggung-tanggung, untuk tingkat kabupaten, Hanura menargetkan 9 kursi, provinsi Riau sebanyak 2 kursi. 

Sementara itu, sekretaris DPD Hanura Riau, Kudus Kurniawan Mangapul S.Si, MA mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Hanura Rokan Hilir, terlebih kepada ketuanya Cutra Andika SH yang menurutnya lebih layak menjadi seorang Bupati Rohil. "Baru kali ini saya tahu, seorang ketua DPC Hanura, hapal nama-nama Calegnya.

Untuk mencalonkan beliau menjadi Bupati, maka harus banyak anggota DPRDnya, bila perlu 11 kursi," ujarnya.

Selain Cutra Andika SH dan Kudus Kurniawan Mangapul SSi MSi, dalam acara rapat ini juga ada sambutan dari Efrizal SPi, Sahabul Huda alias Arjuna PS dan Joto Bangun.

Hadir dalam acara ini yaitu Nurdiansyah Ketua Pelaksana Kampanye DPC HANURA Rokan Hilir, Hamdani SE Ketua Badan Saksi DPC HANURA Rokan Hilir, Kalna Surya Siregar SH Ketua LBH HANURA Rokan Hilir, Ir. H. Amiruddin MM Ketua BADIKLAT DPC HANURA Rokan Hilir dan sekira 70 orang Caleg dan Pengurus Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir. (rilis) 

Tulis Komentar