Dinas PUPR Rohil Swadaya Perbaiki Jembatan Besi Lintas Provinsi di Jalan Bintang

Kamis, 08 November 2018 | 16:59:35 WIB
Dinas PUPR Rohil Swadaya Perbaiki Jembatan Besi Lintas Provinsi di Jalan Bintangi Foto: Jembagan besi jalan bintang dilintas Provinsi

BAGANSIAPIAPI - Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) dilingkungan Kabupaten Rokan Hilir memperbaiki kondisi jembatan besi Jalan Bintang. Hal ini dilakukan secara swadaya, karena ini masuk jalan Provinsi. 

“Alhamdulillah, kita sangat menyambut baik pemberitaan tentang kerusakan jembatan besi ini. Kami (PUPR) langsung ambil tindakan secara swadaya. Karena jalan dan jembatan ini termasuk jalan Provinsi,” kata Kepala Dinas PUTR Rohil, H Jon Syafrindow kepada, Kamis (8/11/2018).

Menurutnya, bahwa kondisi jembatan perlu ada perbaikan. Perbaikan demi perbaikan ini dikerjakan secara swadaya oleh PUPR Rohil. Mengingat jembatan besi ini merupakan urat nadi masyarakat.

Tidak hanya bantalan besi yang putus atau rusak. Akan tetapi, pagar jembatan juga diperbaiki. Khusus untuk bantalan besi, kemungkinan akan diperbaiki besok, Jumat (9/11/2018).

“Yang jelas, kondisi jembatan secara global diperbaiki. Agar penguna yang jembatan tidak terganggu lagi. Dan besok Inshaa Allah sudah bagus,” kata Jon mengakhiri. (zmi) 

Tulis Komentar