Seolah -olah Dibegal, Istri Dipekaitan Rohil Diduga Rencanakan Pembunuhan Suaminya

Selasa, 06 November 2018 | 15:28:38 WIB
Seolah -olah Dibegal, Istri Dipekaitan Rohil Diduga Rencanakan Pembunuhan Suaminyai Foto: Ilustrasi

PEKAITAN - Dedi Purwanto (31) ditemukan sudah tidak bernyawa diparet Bekoan Jln Barak J Blok B 44  M - 1 PT Jatim Jaya Perkasa Kec Kubu Babussalam Kab Rohil. Diduga otak pelaku tak lain adalah Istrinya sendiri. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, pihaknya saat ini sedang melakukan pendalaman informasi dilapangan. "Kita masih lidik pelaku yang diduga PIL (Pria Idaman Lain), kasat reskrim masih dilapangan. Semoga segera terduga pelaku dapat diamankan."kata Kapolres, Selasa (06/11/2018).

Terang Kapolres bahwa, Berdasarkan hasil interogasi didapatkan bahwa istri pelaku telah mengakui bahwa ia adalah otak yang merencanakan pembunuhan terhadap suaminya (korban) dengan dibantu oleh di duga Pria Idaman Lain yang merupakan selingkuhannya inisial Er bersama dengan temannya. 

Dengan alasan korban sering melakukan kekerasan terhadap istrinya, sehingga ia sakit hati dan merencanakan menghilangkan nyawa korban dengan modus seolah korban dan istrinya di begal oleh orang tak dikenal. 

Sementara masih didalami keberadaan eksekutor dan apakah ada keterlibatan orang lain langi selain istrinya dan sdr Er.

Kronologisnya, Pada hari Senin tanggal 05 November 2018, Sekira pukul 02.00 wib, telah didapat Informasi tentang penemuan mayat An Dedi Pruwanto (31), warga Sp5 Kep Sungai Besar Kec Pekaitan Kab Rohil.

Sebelumnya diduga korban tindak pidana pembunuhan Berencana di Paret Bekoan Jln Barak J Blok B 44  M - 1 PT Jatim Jaya Perkasa Kec Kubu Babussalam Kab Rohil. Mayat korban ditemukan oleh keluarganya dengan posisi badan telungkup.

Selanjutnya keluarga Istri Korban menghubungi BRIPKA RUSTON MUNTHE ( BKO PT Jatim Jaya Perkasa ) bahwa korban telah di temukan, dan An RUSTON MUNTHE menghubungi Kanit Reskrim Polsek Kubu. (zmi) 

Tulis Komentar