Heboh!! Warga Pekaitan Rohil Ditemukan Tewas Dalam Parit

Selasa, 06 November 2018 | 14:27:30 WIB
Heboh!! Warga Pekaitan Rohil Ditemukan Tewas Dalam Pariti Foto: Ilustrasi

KUBU - Warga masyarakat disekitaran komplek PT Jatim pada Senin (5/11) pagi digegerkan dengan beredarnya kabar tentang adanya penemuan mayat diduga korban pembunuhan didalam parit. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa korban diketahui bernama Dedi Perwanto (31) warga SP 5 Kepanghuluan Sei Besar Kecamatan Pekaitan ditemukan tak bernyawa dalam parit Kebun 1 SK 5 Jalan Kubu PT Jatim.  

Dalam informasi itu menyebutkan, bahwa pada Ahad (4/11) sore sekira pukul 18.00 wib korban bersama istrinya, Suci Handayani (23) baru pulang dari Bagan Batu dengan mengendarai sepeda motor. 

Namun dalam perjalanan pulang, tepatnya di sekitar kebun 1 SK V PT Jatim atau jalan lintas Kubu tiba-tiba pasutri ini dihadang oleh tiga orang lelaki yang tidak dikenal.

Bahkan, kabar yang beredar dilapangan bahwa para kawanan pelaku pada saat menghadang pasutri tersebut sempat mengaku sebagai anggota polisi. Dimana,  saat itu ketiga pelaku memberhentikan korban dengan alasan razia narkoba. 

Tanpa rasa curiga sama sekali, akhirnya pasutri ini pun berhenti dan langsung turun dari sepeda motornya. Dan selanjutnya, belum dia ketahui secara jelas sebabnya,  namun tiba-tiba kedua tangan korban langsung diborgol oleh pelaku.

Kemudian para kawanan pelaku langsung membawa korban masuk kedalam kebun sawit. Sementara itu istri koban tetap dibiarkan dipinggir jalan menunggu kedatangan suami dan ketiga pelaku. 

Namun, setelah sekian lama menunggu dan suaminya tak muncul muncul, akhirnya istri korban mencoba menghubungi keluarga dengan menggunakan telepon seluler dan menyampaikan apa yang terjadi.

Tak berselang lama, akhirnya pihak keluarga datang ke tempat kejadian yang kemudian melakukan pencarian keberadaan korban Dedi Perwanto dibawa oleh tiga pelaku tersebut. 

Upaya pencarian inipun akhirnya membuahkan hasil, dimana pada Senin (5/11) sekira pukul 05.00 wib keluarga berhasil menemukan korban tergeletak didalam parit. Dan setelah diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan kemarin membenarkan.  " Memang ada, tapi bukan begal. Dan dugaan pembunuhan," katanya. 

Dan ketika ditanya kronologis yang diterima pihak kepolisian,  lebih jauh lagi Kapolres mengatakan masih belum akurat.  " Belum tertulis belum kita terima dan saat ini anggota masih melakukan penyelidikan, " terang Sigit. (red) 

Tulis Komentar