HANURA ROHIL : INSYA ALLAH #2019 KITA MENANG

Kamis, 01 November 2018 | 13:09:38 WIB
HANURA ROHIL : INSYA ALLAH #2019 KITA MENANGi Foto:

ROKAN HILIR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir dibawah kepemimpinan Cutra Andika SH kembali menyelenggarakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya untuk 10 orang Caleg Partai Hanura yang akan bertarung di wilayah Dapil 4 Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk diketahui Dapil 4 Kabupaten Rokan Hilir adalah Kecamatan Bagan Sinembah yang saat ini telah dimekarkan menjadi 3 Kecamatan yang diantaranya Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Sedangkan Caleg Partai Hanura yang akan bertarung di wilayah Dapil 4 tersebut adalah No. 1 Hamzah SHi MM, No. 2 Herawati, No. 3 Habib Gultom, No. 4 Sangkot Nasution, No. 5 Anis Suciati, No. 6 Marham Fauzi, No. 7 Jasihar Torihoran, No. 8 Masridodi Manguncong SH, No. 9 Lia Susanti SE, No. 10 Fernando Simbolon.

Dalam kampanye dialogis tersebut, juga disertakan acara Pemberian Ulos Batak kepada Cutra Andika SH Ketua DPC Hanura Rohil, kepada Ir. H. Amiruddin MM Ketua BADIKLAT DPC, kepada Joto Bangun Wakil Ketua DPC, kepada Nurdin MT Wakil Ketua DPC, kepada Sahabul Huda alias Arjuna PS Dewan Penasehat DPC Hanura dan 2 orang perwakilan PT. Salim Ivomas Pratama. 

Dikutip dari status akun facebook Dpc Hanura Rohil yang diterbitkan pada tanggal 30 Oktober 2018 pukul 08.23 WIB disebutkan bahwasanya kampanye kali ini dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Balai Jaya dibawah kepemimpinan Jasihar Torihoran.

Acara kampanye dialogis ini dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2018 pukul 17.00 – 18.00 WIB dengan menghadirkan Juru Kampanye Cutra Andika, SH Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, Hamzah SH.I MM Sekretaris DPC Parrai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, Ir. H. Amiruddin MM Ketua BADIKLAT (Badan Pendidikan dan Pelatihan) DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau No. 2 Dapil Rokan Hilir, dan Joto Bangun Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif Komisi C dan D DPRD pada DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir yang juga merupakan Caleg DPR RI No. 5 Dapil Riau 1 yang salah satu wilayahnya adalah Kabupaten Rokan Hilir.

Sebagaimana dalam status akun facebook Dpc Hanura Rohil mengangkat tagar Insya Allah #2019 Kita Menang.(rilis) 

Tulis Komentar