Lancang Kuning

Polres Rohil Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018

UJUNG TANJUNG - Polres Rohil gelar apel pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018 dihalaman mapolres Ujung tanjung, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 08.00 wib. 

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP SIGIT ADIWURYANTO, SIK., MH, dan pada Perwira apel AKP JUSLI, SH sedangkan selaku komandan apel IPDA HARLEY TINAMBUNAN, S.Sos, M.Si

Pada Kegiatan Gelar Apel pasukan dihadiri oleh Asisten 1 Drs. FERY H. FARIA.Danramil Tanah Putih.Kejari Rokan hilir .Kepala Dinas Perhubungan. Kepala Dinas kesehatan. Kepala Jasa raharja dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Rokan Hilir. 

bahwa tanda dimulainya operasi Zebra Muara Takus Tahun 2018 setelah Kapolres Rokan Hilir memasangkan Pita kepada perwakilan POLRI. TNI dan DISHUB

Berdasarkan Amanat Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri saat di bacakan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, SH :
Pelaksanaan Ops Zebra ini diharapkan akan mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu :MENINGKATNYA DISIPLIN MASYARAKAT DALAM BERLALU LINTAS DI JALAN RAYA. 
 MENURUNNYA TINGKAT FATALITAS KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS; MENINGKATNYA KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP POLRI, DENGAN TERBENTUKNYA OPINI POSITIF DAN CITRA TERTIB DALAM BERLALU LINTAS; DAN TERWUJUDNYA SITUASI KAMSELTIBCAR LANTAS MENJELANG PERAYAAN NATAL TAHUN 2018 DAN TAHUN BARU 1 JANUARI 2019.

Kegiatan berakhir pada pukul 08.45 Wib, dilanjutkan rapat koordinasi lintas sektoral di ruang Patriatama Polres Rohil. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar