Geger!! Warga Pujud Rohil Temukan Kerangka Manusia Dikebun Sawit

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 16:14:24 WIB
Geger!! Warga Pujud Rohil Temukan Kerangka Manusia Dikebun Sawiti Foto:

TANJUNGMEDAN - Pasca ditemukannya dua jenazah dan pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian di wilayah hukum Polsek Pujud, kembali warga digegerkan dengan ditemukannya tulang belulang atau kerangka manusia disebuah kebun sawit milik warga, Sabtu (27/10) pagi.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media dilapangan menyebutkan, bahwa kerangka manusia itu ditemukan seorang warga yang bekerja sebagai buruh deres pohon karet di sekitar Dusun Rejosari kepenghuluan Tanjung Medan Utara kecamatan Tanjung Medan.

Kendati belum diketahui penyebab kematian, namun kuat dugaan bahwa kerangka manusia itu merupakan korban pembunuhan.

Salah seorang warga, Jauhari yang dihubungi via selulernya menyebutkan, kerangka manusia itu diduga berjenis kelamin wanita. Dimana, wanita tersebut menggunakan celana training dan menggunakan sweeter warna pink liris putih.

"Pihak kepolisian dari Polsek Pujud sudah di TKP, belum diketahui identitas korban. Sepertinya korban sudah lama dibunuh, soalnya tinggal kerangkanya saja dan ada sedikit kulit dibagian kaki," terang Jauhari. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait indentifikasi korban. 

Sementara itu Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan secara terpisah kemarin membenarkan.  " Benar dan sekarang masih dalam penyelidikan, karena anggota masih melakukan olah TKP, " pungkasnya. (zmi) 

Tulis Komentar