Besok Hari Terakhir Pengambilan Nomor Ujian Test CPNS Rohil

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:25:12 WIB
Besok Hari Terakhir Pengambilan Nomor Ujian Test CPNS Rohili Foto: Para staff BKD Rohil bagikan nomor ujian kepada para pelamar CPNS Tahun 2018 yang lulus administrasi di GOR Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengingatkan kepada para pelamar yang lulus administrasi test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Rohil untuk segera mengambil nomor ujiannya dihari terakhir besok di gedung olah raga (GOR) kawasan perkantoran batu enam Kecamatan Bangko, Rohil,, Propinsi Riau.

"Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan telah diumumkan berkaitan dengan pembagian kartu nomor ujian bagi para pelamar lulus administrasi test CPNS Tahun 2018 berakhir besok. Pembagian nomor ujian sudah dibuka sejak tanggal 25 Oktober lalu dan berakhir 28 Oktober 2018 di Gedung Olah Raga Komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi," kata Kepala BKD Rohil, Roy Azlan saat dikonfirmasi wawasanriau.com, Sabtu (27/10/2018) di Bagansiapiapi.

Lanjutnya, bagi para pelamar yang sudah mengambil nomor ujiannya agar disimpan baik-baik jangan sampai hilang dan sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan mereka akan mengikuti test kompetensi dasar atau SKD yang insyaallah akan diadakan di Kota Dumai," jelasnya.

Roy mengingatkan agar para pelamar menjaga atau mengamankan nomor ujiannya sebaik mungkin serta mengingat jadwal kapan test dilaksanakan, karena apabila pelamar tidak hadir saat test SKD akan dianggap gugur.

"Jaga dan simpan kartu ujian sebaik mungkin dan jangan lupa memantau jadwal pelaksanaan ujian. Karena apabila pelamar tidak hadir pada saat test SKD sesuat yang telah dijadwalkan, maka ia dianggap gugur," pesan Roy.

Laporan : Irwansyah

 

 

 

 

 

Tulis Komentar