NANDA SAPU HANURA!! Pemilu Harus Berjalan Secara Jujur Adil dan Berintegritas

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:53:53 WIB
NANDA SAPU HANURA!! Pemilu Harus Berjalan Secara Jujur Adil dan Berintegritasi Foto:

Rokan Hilir - Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019 yang berintegritas, SAPU HANURA (Satgas Anti Politik Uang Partai Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Rokan Hilir dibawah kepemimpinan Nanda Rizky Rilandi SH melaksanakan Up Grading terkait Mekanisme Pelaporan Pelanggaran dan Dugaan Tindak Pidana Pemilu di kantor DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir pada hari Jumat tanggal 26 Oktober 2018.

Dalam acara ini Sapu Hanura menghadirkan Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Bimantara Prima Adi Cipta SH sebagai pembicara. 

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika SH dan Ketua BAPILU DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Bella Lubis.

Dalam sambutannya Nanda Rizky Rilandi SH Ketua SAPU HANURA menyampaikan salam hormatnya kepada Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir dan Komisioner Bawaslu Rokan Hilir serta para Pengurus Sapu Hanura yang hadir. 

Nanda menambahkan bahwasanya materi yang akan disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Rokan Hilir memgenai mekanisme pelaporan, pelanggaran dan dugaan tindak pidana pemilu.

Oleh karenanya mudah-mudahan materi yang disampaikan akan membantu kita Sapu Hanura dalam pengawasan dan pengawalan pemilu di 2019 mendatang sehingga kita lebih memahami dan mengetahui apa-apa saja pelanggaran dan bagaimana proses pelaporan dan pelanggaran tindak pidana pemilu. 
Karena pemilu tahun 2019 harus berjalan secara jujur, adil dan berintegritas. Demikian tegas Nanda Rilandi SH yang merupakan alumni UISU (Universitas Islam Sumatera Utara) Medan tersebut.(rilis) 

Tulis Komentar