Politik

Ridayanti Caleg PAN No 08, Keterwakilan Perempuan Inginkan Perubahan

Ridayanti SH

BERLATAR belakang dari Ketua Pos Bantuan Hukum (PBH) SARINAH berkantor dijalan Bakti Bagansiapiapi, Pengacara ini memilih bertarung di Pilcaleg 2018 untuk kursi DPRD Kabupaten Rokan Hilir. 

Ridayanti SH, maju di pemilihan legislatif tak lain untuk Masyarakat pada umumnya dan mengajak perempuan khususnya untuk kreatif dan bekerja demi kesejahteraan masyarakat.

Tidak sekadar memenuhi kouta 30% keterwakilan kaum perempuan ini memiliki visi, misi, dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. 

"Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili,”ujar Alumni SMA N 1 Bangko dan lulusan Universitas Umi Medan Area (UMA).

Ridayanti SH maju dengan perahu Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut delapan (8) di Dapil 1 meliputi Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar.

"Saya maju guna menyuarakan masyarakat dan memotivasi Perempuan untuk tetap berkreasi, kreatif dan bekerja untuk masyarakat, Dan ini panggilan hati Saya, bukan mencari kedudukan, "kata ibu dua (2) anak tersebut.

Dia yakin keterwakilan perempuan dari daerah pemilihannya dapat menjadi corong gerakan perempuan di Rokan Hilir karena ingin melakukan perubahan yang lebih baik kedepan. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar