Heboh!! Penemuan Jasad Siswi SD di Rohil Dengan Usus Terburai

Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:37:31 WIB
Heboh!! Penemuan Jasad Siswi SD di Rohil Dengan Usus Terburaii Foto:

PUJUD - Warga RT 01 RW 01 Dusun Rejosari kepenghuluan Tanjung Medan Utara kecamatan Tanjung Medan Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat bocah berseragam Sekolah Dasar dengan kondisi mengenaskan, yakni usus terburai. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum awak media, Kamis (25/10) kemarin menyebutkan, bahwa mayat korban tersebut ditemukan warga ditengah kebun kelapa sawit milik Mangara Tumpang Limbong.

Dimana penemuan mayat bocah pelajar ini sendiri bermula pada Rabu (24/10) sekira pukul 23.30 wib Bhabinkamtibmas Akar Belingkar,  Aiptu Mutia Simorangkir mendapatkan informasi dari warga bahwa di tengah kebun kelapa sawit ada ditemukan mayat bocah yang diperkirakan berusia antara 11-12 tahun dengan kondisi yang mengenaskan.

Selanjutnya, informasi tersebut diteruskan ke Polsek Pujud. Dan berbekal laporan itu, kemudian Kapolsek Pujud,  AKP Rahmad Damhuri Siregar SH dan Kanit Reskrim,  Bripka Joan Kurniawan beserta personil lainnya langsung meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP dan penyelidikan. 

Dari olah TKP, akhirnya diketahui identitas korban tersebut, yakni Alika Viana pelajar Kelas V SDN 033 Tanjung Medan. Hal ini diketahui dari seragam sekolah yang dikenakan oleh korban. 

Namun ironisnya, saat ditemukan kondisi korban sudah sangat memprihatinkan, dimana perut terbelah sehingga mengakibatkan usus korban keluar serta kondisi celana dalam korban sudah melorot. 

Dari olah TKP, petugas  Polsek Pujud juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu helai celana dalam warna biru muda, satu  buah pisau karter warna merah,  satu pasang seragam sekolah pramuka warna Coklat, satu helai jilbab warna Coklat, serta barang lainya yang diduga milik korban.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan kemarin membenarkan.  " Iya memang benar, namun kasusnya masih kita dalami," katanya. (red) 

Tulis Komentar