DPRD Riau Perjuangkan Pembangunan Jalan Rohil, April 2019 Mulai Perbaikan

Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:58:28 WIB
DPRD Riau Perjuangkan Pembangunan Jalan Rohil, April 2019 Mulai Perbaikani Foto:

BAGANSIAPIAPI - In bentuk perjuangan Karmila Sari untuk memajukan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dapat dibuktikannya dengan melakukan pertemuan di Kementrian Pembangunan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama Direktorat Pengembangan jaringan jalan. 

Dari pertemuan itu menghasilkan kabar gembira bagi masyarakat Rokan Hilir. Perkiraan April 2019 pada umumnya jalan di Rohil dapat perbaikan. 

"Walaupun saya sebagai Wakil Ketua Komisi II yang membidangi ekonomi namun sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau sudah sememangnya kami berjuang utk kebutuhan Riau terutama dapil yaitu Rokan Hilir."kata Karmila Sari, Kamis (25/10/2018).

Jelas dia, Melihat kondisi jalan yang rusak parah dan banyak masyarakat mengusulkan dan menanyakan maka pihaknya melakukan kunjungan kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta. 

Dijelaskannya, untuk APBN 2019 sudah tercatat perbaikan atau rehabilitasi minor untuk jalan Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi se panjang +_30 km dr total jalan +- 60 km. 

"Perbaikan minor ini berupa penambalan jalan, menormalisasikan drainase dan sebagainya, sehingga tingkat fungsional jalan menjadi lebih baik. "kata Wanita Cantik Politisi Golkar ini. 

Lanjut dia, informasi yang didapat dari pertemuan bersama Kementrian PUPR tercatat fungsional sekarang di 58%. Dengan penyampaian dari pihaknya bahwa kondisi sebenarnya didaerah semakin parah dan upaya -upaya bagaimana agar ditingkatkan. 

"Tentunya kami akan terus berkoordinasi juga dangan perwakilan Kementrian PUPR yang ada di Pekanbaru untuk mengupdate perkembangan terbaru ini. Semoga berjalan lancar, diperkirakan April 2019 perbaikan dilaksanakan."pungkasnya. (Iwan) 

Tulis Komentar