Lancang Kuning

Sempena Hari Kesaktian Pancasila, Kepala PN Rohil : Junjung Tinggi Nilai Pancasila dan Prestasi

Kepala PN Rohil, poto bersama seluruh Hakim PN Rohil dan staf usai upacara memperingati harinkesaktian pancasila

UJUNG TANJUNG, WAWASANRIAU.COM - Sempena hari kesaktian pancasila 01 Oktober 2018, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir (Rohil), Faisal SH MH, menyebutkan pentingnya menanamkan nilai -nilai pancasila yang berlandaskan kerja mencapai prestasi bangsa dan beridealogi negara dijunjung tinggi.

Hal itu disampaikannya saat usai melaksanakan upacara memperingati hari kesaktian pancasila di PN Rohil di Ujung Tanjung, Senin (01/09/2018). Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Seluruh Hakim PN Rohil, Pejabat Struktural Fungsional dan Seluruh Pegawai serta Staf Honorer PN Rohil, berlangsung dengan Khidmad dan lancar.

Pantauan awak media, Upacara diawalin dengan Laporan dari Komandan Upacara selaku komandan upacara Bayu Nugroho.S.kom kepada Inspektur Upacara bahwa upacara akan dimulai. 

Setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pancasila dibacakan oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara kemudian dilanjutkan oleh Pembacaan Naskah Undang - Undang Dasar 1945 yang dibacakan oleh Dumolly .SH

Kemudian setelah Pembacaan Doa yang di bacakan oleh Farhan.SH lalu Inspektur Upacara meninggalkan  Mimbar Upacara.selanjutnya Komandan Upacara membubarkan Peserta Upacara. Serta dilanjutkan 
Sesi poto bersama seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Rokan Hilir dihalaman kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Laporan : Darma Bakti


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar