KPU Sidang Pleno

Inilah Nomor Ururt Pasangan CaBup & CaWabup Rohil

pasangan calon

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Sidang pleno KPUD Rokan Hilir yang beragendakan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil digelar di Gedung Olahraga (GOR) Batuenam Selasa (25/8/2015).

Berdasarkan proses tahap pencabutan nomor undi, Nomor Urut Saytu (1) didapatkan oleh Paslon Wan Syansir Yus- Helmi Yasid, Nomor Urut dua (2) diperoleh Suyatno-Syamsudin, Nomor Urut tiga (3) dipegang pasangan Syafruddin-M Ridwa dan Nomor Urut empat (4) dipegang oleh paslon Herman Sani-Taem Pratama.

Ketua KPU Rohil, Agus Salim mengingatkan masing masing pasangan calon terhadap  nomor urut yang telah didapat itu adalah  sekedar nomor urut dan angka-angka yang di gunakan sebagai simbol untuk mempermudah jalanya prose Pemilu mendatang.

‎"Ini sebuah tahapan mengambil nomor, nomor bukanlah segalanya, hanya simbol, tidak ada keramat, tidak ada sial, 1-4, tidak ada perbedaan, hanya bagaimana cara merangkul masyarakat mengambil hati masysrakat," terangnya.

Usai mencabut undian nomor urut, masing-masing Pasangan calon secara bersamaan didampingi KPU, Panwaslu dan Kapolres Rohil menggelar deklarasi damai secara bersama dengan membacakan deklarai serentak tuuannaya untuk melaksanakan pilkada yang aman, damai dan tentram.(red/*)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar