Berbagai Berkah Jelang Peringatan HBA Di Kejari Rohil

Jumat, 20 Juli 2018 | 12:43:04 WIB
Berbagai Berkah Jelang Peringatan HBA Di Kejari Rohili Foto: Kajari Rohil, Gaos Wicaksono didampingi kasi intelijen Farkhan Junaidi

Wawasanriau.com--Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang akan jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang hanya tinggal beberapa hari lagi. 

Di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil), berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam menyambut HBA tersebut. 

Bahkan, rangkaian kegiatan HBA tersebut membawa berbagai berkah melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Adapun berbagai berkah yang di maksud adalah beberapa bakti sosial yang telah dilaksanakan seperti donor darah yang berhasil di kumpulkan sebanyak 40 kantong darah, pembagian door prize bagi seluruh jajaran kejaksaan, para awak media bahkan beberapa masyarakat. 

Selain itu, Kajari juga memberikan santunan kepada 35 orang putra putri pegawai kejaksaan bahkan pada hari senin yang akan datang Kajari juga akan memberikan bea siswa kepada tiga orang putra putri pegawai kejari yang berprestasi. 

"Hal ini bertujuan untuk memberikan motifasi kepada putra putri para pegawai kita agar lebih giat belajar, " Kata Gaos Wicaksono. 

Gaos Wicaksono juga menjelaskan, berbagai kegiatas sosial lain nya juga akan dilaksanakan pihak nya sebelum tiba hari upacara peringatan HBA. 

"Setelah jiarah ke makam pahlawan kita juga akan memberikan santunan kepada panti asuhan pada hari sabtu 21 Juli mendatang, "paparnya. 

Selain itu, pada hari senin 23 Juli 2018 setelah melaksanakan upacara peringatan HBA juga akan dilaksanakan penanaman pohon di lingkungan kantor Kejari bersama Pemerintah Kabupaten Rohil disertai dengan peresmian patung dewi keadilan.(zmi) 

Tulis Komentar