Kodim 0321 Rohil Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 08 Juni 2018 | 02:48:01 WIB
Kodim 0321 Rohil Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatimi Foto: Dandim 0321 Letkol Inf. Didik Efendi dan jajarannya pada kegiatan buka bersama dan santuni anak yatim

 

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Komando Distrik Meliter (Kodim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) mengelar buka bersama dan santuni sekitar 70 orang anak yatim. Acara dilaksanakan di halaman kantor Makodim Jalan Lintas Pesisisr Batu Enam Bagansiapiapi, Kamis (7/6/2018).

Hadir pada acara buka bersama, Dandim 0321 Letnan Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P, Kasdim Mayor Inf.Suprapto, Asisten I Pemkab Rohil H Ferry H Parya, para kepala OPD, para kepala seksi jajaran Kodim 0321, Dan Unit, Dan Ramil, Polsek Bangko, para prajurit, Persit Kodim 0321, masyarakat dan puluhan anak yatim.

Dandim 0321 Rohil, Kolonel Inf Didik Efendi saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa buka bersama ini sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di jajaran Makodim 0321 dan keluarga dengan pejabat pemkab Rohil serta masyarakat.

"Kegiatan ini, buka bersama jajaran Kodim 0321 beserta keluarga dengan pejabat pemkab Rohil serta masyarakat dan anak yatim. Selain untuk mempererat silaturahmi, kami dari jajaran Kodim 0321 ingin sedikit berbagi dengan menyantuni anak yatim yang ada disekitar Kecamatan Bangko ini," kata Dandim 032 Rohil Letkol Inf Didik Efendi.

Lanjutnya, santunan yang diberikan kepada sekitar70 orang anak yatim ini jaganlah dinilai dari besar atau kecilnya bantuan, tapi ini bentuk kepedulian kita kepada mereka yang sudah tidak memiliki orang tua. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka," harap Didik Efendi.

Menurut Dandim, pihaknya menghimpun kurang lebih 70 orang anak yatim yang berasal dari panti asuhan yayasan Al-Fatah serta berasal dari masyarakat sekitar Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko. Dan semoga kedepannya kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Laporan : Irwansyah

 

Tulis Komentar