Pererat Silaturahmi Kajari Rohil Buka Bersama Puluhan Awak Media

Jumat, 01 Juni 2018 | 22:20:13 WIB
Pererat Silaturahmi Kajari Rohil Buka Bersama Puluhan Awak Mediai Foto: Kejari Rohil buka bersama dengan para wartawan di Bagansiapiapi, Rohil


BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar buka puasa bersama dengan puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, online maupun televisi di cafe ayam penyet Jalan Riau Bagansiapiapi, Kamis (31/5/2018).

Buka bersama tersebut dihadiri Kajari Rohil Gaos Wicaksono, Kasi Pidsus Mohtar Arifin, Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane, Kasi Intel Farkhan Junaedi, Kasi Datun Andreas Tarigan serta beberapa staf kejari lainnya.

Kajari Rohil, Gaos Wicaksono menyebutkan, buka puasa bersama ini merupakan bentuk kebersamaan untuk lebih mempererat tali silaturahim antara kejaksaan dengan para awak media.

"Alhamdulillah sore hari ini kita dapat berbuka bersama, hal ini sebagai bentuk kebersamaan kita antara Kejaksaan Rohil dengan para wartawan untuk mempererat tali silaturahmi,' kata Gaos Wicaksono.

Lanjutnya, Kejaksaan dengan para awak media mempunyai hubungan erat, selama ini media sangat mendukung kinerja Kejari Rohil melalaui publikasinya sehingga masyarakat mengetahui kinerja kami. Prestasi apapun yang kami peroleh tanpa ada dukungan dari media tak ada artinya. Dan kinerja kami akan optimal jika rekan-rekan media memberi dukungan yang positif kepada kami," terangnya.

Kajari juga menganggap rekan-rekan media yang selama ini mendukung kinerja kejaksaan sudah seperti keluarga sendiri.

"Kita ini sudah seperti keluarga sendiri, mari kita saling support untuk membangun Rokan Hilir ini menjadi lebih baik kedepannya, terutama dalam sisi penegakan hukum," pintanya.

Laporan : Irwansyah

Tulis Komentar