Lancang Kuning

Menuju Program Daerah Prioritas, Plt Bupati Rohil Hadiri Musenbangnas 2019 Dijakarta

Plt Bupati Rohil Jamiludin berdama Mentri Menpan RB disela sela acara

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil), Jamiludin hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2019, Senin (30/04/2018) dijakarta. 

Kita mengikuti acara ini mengikuti dan menghadiri salah satu sarana informasi tentang rencana kerja pemerintah tahun 2019. Program apa saja dan rencana apa yang diprogram kan dan di anggar kan untuk daerah, agar daerah kita bisa mendapat prioritas dalam program rencana kerja pemerintah di tahun 2019 nanti."kata Plt Bupati Rohil, Jamiludin disela sela acara pada awak media. 

Giat musyawarah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2019 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas yang di buka oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo.

Tambahnya lagi, bahwa giat Murenbangnas ini sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah dan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Turut hadir para pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, para Gubernur, para Bupati/Walikota, serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya.(adv/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar