Halal bi Halal

Pemkab Pererat Silaturahmi Warga Rohil di Pekanbaru

Suasana malam halal hi halal Pemkab Rohil di Pekanbaru

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir (IKMR) Pekanbaru bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil, Jumat (21/8/15) malam disalah satu hotel Pekanbaru, menggelar acara halal bi halal sekaligus melepas Jemaah Calon Haji 1436H/2015M.

Ketua Panitia Pelaksana Zulkifli Rusli, dalam sambutannya menjelaskan, adapun acara halal bi halal ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah serta persaudaraan sesama masyarakat Rohil Pekanbaru dan Pemda Rohil.
 
"‎Adapun dasar pelaksanaan ini dikarenakan baru merayakan lebaran idul fitri. Untuk itu, IKMR merasa terpanggil untuk mengeratkan kembali tali pesaudaraan dengan halal bihalal sesama masyarakat Rohil yang di Pekanbaru," jelasnya.
 
Sementara itu, Bupati Rohil, H Suyatno dalam arahannya mengungkapkan,  sebanyak 29.000 orang Rohil ada tinggal di Pekanbaru.
 
 "Saya pikir ini aset Prvinsi Riau untuk membangun Riau ke depannya. Untuk itu, diperlukan kebersamaan dan kedamain untuk memajukan Rohil," tandas Suyatno.
 
‎Hadir dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Riau Andi Rahman, Ketua DPRD Riau,  Pj Bupati Bengkalis, beberapa calon bupati Rohil, kepala dinas,serta tokoh agama dan tokoh adat Rohil. (adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar