Hukrim

Program Jaksa Menyapa, Kajari Rohil Akan Live Di RRI

Kejaksaan Negeri Rokan Hilir

BAGANSIAPIAPI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) pada 19 April 2018 mendatang akan menggelar interaktif dalam program jaksa menyapa yang di siarkan langsung oleh stasiun radio RRI di Pekan Baru. 

"Tanggal 19 bulan ini kita ada program Jaksa menyapa yang akan disiarkan langsung di RRI Pekan Baru, "Kata Kajari Rohil Gaos Wicaksono melalui Kasi Intel Farkhan Junaedi di dampingi Kasi Pidsus Mohtar Arifin serta Kasi Datun Andreas Tarigan, Senin (2/4/2018) Sore.

Farkhan menyebutkan, untuk siaran informasi dan dialog interaktif, Kejagung sudah meneken nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Pelayan Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI).

Dalam program Jaksa Menyapa tambah Farkhan, seluruh Kejaksaan termasuk Kejari Rohil akan memberikan pelayanan siaran informasi pendidikan dan pelayanan informasi hukum kepada masyarakat luas.

Dalam dialog interaktif nantinya lanjut Farkhan, masyarakat dapat secara langsung bertanya kepada kejaksaan melalui jaringan seluler terkait permasalahan hukum.

"Jaksa menyapa ini bertujuan membangun sarana hubungan serta kedekatan dengan masyarakat melalui jalur interaktif,"Jelasnya. 

Selain itu tambah nya, Program jaksa menyapa itu juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait permasalahan hukum dan penegakan hukum dalam mendapatkan keadilan.(zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar