Politik

Ribuan Warga Sakai Bengkalis Nyatakan Coblos Paslon Andi - Suyatno

Suyatno poto bersama warga suku sakai begkalis

BENGKALIS, WAWASANRIAU.COM - Ribuan Masyarakat Suku Sakai Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis siap memilih dan mencoblos Pasangan Gubernur  dan Wakil Gubernur Riau no urut Empat  Arsyadjuliandi Rahman - H Suyatno (AYO)  Periode 2019-2024.

" Kami warga sakai dibengkalis ada empat ribu orang.  Kami siap mencoblos pak Andi-Yatno  (Ayo), no empat pada 27 juni 2018 mendatang,"Kata Tokoh Adat Sakai Bengkalis, Bathin Musa saat memberikan sambutan kampanye Dialogis di Kecamatan Bathin Solapan, Senin (2/4/2018).

Pasalnya,  kata Bathin musa calon nomor urut empat khususnya Pak Andi Rahman sudah berpengalaman dan teruji dalam membangun Riau. Sementara, paslon lain belum ada pengalamanya yang tentunya masih meraba raba dalam membangun Riau kedepan,bahkan bisa bisa dalam waktu setahun belum bekerja dikarena sibuk mengganti kepala dinas ataupun OPD usulan dari Tim sukses.  Sementara jika andi rahman menang tentu tinggal tancap gas membangun program yang sudah berjalan.

"saat ini sejumlah pembangunan Riau sudah cukup nampak. Contohnya pembangunan Jalan Tol Dumai-Pekanbaru, Rumah Layak huni serta pembangunan ruas jalan Provinsi disejumlah daerah Bengkalis maupun kabupaten kota lainnya, Jadi mari kita pilih no empat Andi-Yatno,"terang Bathin.

Ketua suku adat Sakai ini juga berpesan jika Andi-Yatno terpilih jadi Pilgubri 2019-2024 agar perusahaan yang ada dan beroperasi di Bengkalis agar memperhatikan tenaga kerja lokal, serta dapat menurunkan harga pupuk subsidi serta melengkapi pasilitas umum lainya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Sakai Batin Solapan Musriadi yang mengaku siap jadi garda kedepan memenangkan dan memilih maupun mencoblos nomor empat.

" kami masyarakat Sakai siap memilih no empat. Sudah pengalaman dan Teruji. Inshaallah kami setia pilih nomor empat, "Kata Musriadi.

Sementara calon wakil gubernur Riau H Suyatno dalam kampanye dialogis dan menjawab pertanyaan warga menuturkan Apa yang disampaikan warga merupakan program pak  Andirahman sekarang. Tentunya harapan masyarakat akan terpenuhi.

"program kami ada empat yaitu Pangan, Papan, Inprastruktur dan Lapangan kerja, sesuai permintaan bapak.  Jika kami menang kami akan lanjutkan harapan warga sakai. Kalau maslah tenaga kerja lokal tentu akan kita prioritaskan,"jawab Suyatno seraya balas sorak Ayo Menang oleh warga.

Usai memberikan kampanye dialogis dan jawaban calon wakil gubernur riau h Suyatno melakukan selfi dengan sejumlah warga. Cawagubri nomor empat turud juga didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau,  Syafrudin Poti,  ketua DPC PDI P Bengkalis Kaderrismanto, Serta pengurus PAC PDIP Kecamatan  Mandau dan Bathin Solapan.(rilis) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar