Politik

Besok, Pasangan Andi Rachman-Suyatno Kampanye Dialogis Di Rohil, Ini Lokasinya

Ketua Tim pemenangan AYO Rohil, Nasrudin Hasan bersama anggota membahas persiapan pelaksanaan kampanye dialogis di Rohil

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Putaran terakhir kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 Calon Gubernur Riau (Cagubri) dan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) Ir.Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno (AYO) dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada hari Minggu 25 Pebruari 2018 pada lima titik dan kegiatan.

"Pada putaran terakhir kampanye dialogis pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 4, Pak Andi dan Suyatno (AYO) akan dilaksanakan di Rohil yang kegiatannya dilaksanakan pada 5 titik," kata Ketua Tim Pemenangan dan kampanye pasangan AYO di Rohil, H Nasrudin  saat dikonfirmasi di Jalan Perdagangan Bagansiapiapi, Sabtu (24/2/2018).

Lanjutnya, bertolak dari Kota Dumai pada pagi Minggu besok, pasangan calon nomor urut 4 Pak Andi Rahman - Suyatno akan melihat kondisi Riil masyarakat kita yang ada di Rohil. Pertama akan melihat kemajuan, perkembangan dan permasalahan tentang industri nenas yang ada di simpang Bukit Timah," ungkap Nasrudin.

Diterangkan Nasrudin lagi, usai meninjau lokasi usaha pertanian nenas di simpang Bukit Timah Kecamatan Tanah Putih Rohil, rombongan Tim kampanye dialogis pasangan AYO akan melihat pasar tradisional rakyat di Tanah Merah Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang. Kemudian paslon AYO juga akan melihat ekonomi masyarakat di pasar Minggu Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko.

"Usai Sholat Ashar, kegiatan akan dilanjutkan dengan menonton Bupati CUP U-19 Rohil untuk memberikan suport kepada pemain muda kita. Lalu pada malam harinya, acara Imlek bersama dengan lintas Etnis dan kelompok seluruh masyarakat di lokasi bekas  Bakar Tongkang Jalan Perniagaan Bagansiapiapi," jelasnya.

Nasrudin mengharapkan semua kegiatan dapat berjalan lancar, kita memberikan apresiasi untuk pasangan AYO ini karena Incumbent sudah pernah menjadi Wakil Gubernur dan Gubernur sehingga untuk tugas-tugas Gubernur mereka sudah tahu. Sementara untuk Pak Suyatno juga sudah pernah menjadi Bupati selama dua priode.

"Pasangan "AYO" ini merupakan pasangan yang memiliki pengalaman di pemerintahan, sebagai Incumbent tentu sudah tau tugas-tugas sebagai Gubernur. Dengan pengalamannya itu kalau ada kekurangan ya kita benahi dan kalau ada aspirasi yang tersumbat antara pemerintah dengan masyarakat banyak cara yang bisa kita lakukan," beber Ketua DPRD Rohil ini.

Laporan : Irwansyah

 

 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar