Politik

Rusli Efendi Sambangi Pasar Tradisional Tuk Lahasyim

Rusli Efendi poto bersama masyarakat

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM – Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagub) Rusli Efendi menilai kehadiran pasar tradisional harus terus dipertahankan. Mengingat animo masyarakat terhadap pasar tersebut cukup antusias.

“Saat ini keberadaan pasar tradisional terlihat cukup diminati oleh masyarakat berbagai Desa di Kabupaten Rokan Hilir. Potensi ini harus terus digarap untuk dapat meingkatkan penghasilan warga,” ujar Rusli ketika mengunjungi Pasar Kamis Tuk Lahasyim di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (22/2/2018).

Rusli kala itu tiba dipasar tersebut didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar, Anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi, Ketua DPC PPP Rohil H Bachid Madjid, dan Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Mohammad Ridwan.

“Setelah meninjau transaksi ekonomi di pasar Tuk Lahasyim ini alhamdulillah nilai jual beli cukup memadai. Tapi ini harus kita tingkatkan lagi, karena bila daya beli bagus itu artinya tingkat ekonomi masyarakat juga bagus,” kata Rusli kepada media ini.

Kedatangan Cawagub Riau yang berpasangan dengan Firdaus beserta rombongan memang sudah di agendakan oleh tim Pemenangan itu. Bahkan disambut antusias oleh pedagang, pengunjung pasar beberapa pedagang terlihat berfoto bersama dengan calon Wagubri nomor urut tiga itu.(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar