SKPD

Plt. Bupati Rohil Jamiludin Tinjau Jembatan Rusak Jalan SMU Negeri 2 Bangko

Plt. Bupati Rohil, Drs Jamiludin saat meninjau kondisi jebatan Jalan SMU Negeri 2 Bangko di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin tinjau kondisi jembatan besi Jalan SMU Negeri 2 dan jembatan Jalan Kampung Punggir Laut (KPL) Kecamatan Bangko, Rohil, Selasa (20/2/2018).

Blusukan kali ini, Plt Bupati Jamiludin didampingi staf dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruangan (PUTR), Camat Bangko, H Julianda dan RT setempat.

Dikatakan Jamiludin, jembatan Jalan SMU Negeri dua yang terbuat dari besi sudah terlihat kropos dan jangan sampai rusak total baru diganti. Untuk itu ia menghimbau Dinas PUTR untuk mengalokasikan anggaran pemeliharaan jembatan tersebut pada Tahun 2018 ini.

"Jembatan besi Jalan SMU Negeri 2 ini kondisinya sudah rusak, kita akan perbaiki tahun ini juga. Untuk itu Dinas PUTR diminta segera mengalokasikan  anggaran pemeliharaannya Tahun 2018 ini," kata Jamiludin.

Lanjutnya,  jembatan Jalan SMU Negeri 2 ini merupakan salah satu akses penghubung masyarakat umum yang ada didaerah Bagansiapiapi khususnya bagi anak sekolah SMU Negeri 02 Bangko dan tenaga pengajarnya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Rohil, Drs Jamiludin menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga setempat terkait dengan kondisi jembatan tersebut. Jamiludin mengharapkan agar masyarakat dapat bersabar, karena dirinya sudah memerintahkan dinas terkait untuk segera mengalokasikan anggaran pemeliharaan jembatan Jalan SMU Negeri 2 Bangko tersebut.

Laporan : Irwansyah

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar