Demi Kelangsungan Pembangunan

Erianda Minta Visi dan Misi Balon Bupati Rohil Harus Terarah

Wabup Rohil Erianda dan Kabag Humas Hermanto ketika peninjauan jembatan pedamaran belum lama ini

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com- Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda menegaskan, setiap pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil harus memiliki visi dan misi yang terarah demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.

"Kita minta visi dan misi mereka terarah. Misal, dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat harus diprioritaskan. Termasuk juga meningkatkan pembangunan yang sudah ada," kata Erianda, Rabu (19/8) kemaren.

Dikatakannya, menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember nanti, setiap Balon Bupati maupun Wakil Bupati Rohil harus menyiapkan visi dan misinya yang akan diusung saat kampanye nanti.

"Visi dan misi setiap bakal calon mestinya tidak melenceng dengan rencana pembangunan. Selain itu saya juga mengingatkan setiap bakal calon tidak saling menghujat," pinta dia.

Saat ini, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohil telah menetapkan empat nama-nama Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode 2016-2021, diantaranya H. Suyatno-Jamiludin, H. Syafrudin-M. Ridwan, Wan Syamsir Yus-Helmi Jazid, dan Herman Sani-Taim Pratama. (ded/adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar