Wabub Rohil Hadiri Launching Calender Of Events Riau 2018 Di Jakarta

Senin, 12 Februari 2018 | 18:42:04 WIB
Wabub Rohil Hadiri Launching Calender Of Events Riau 2018 Di Jakartai Foto: Wabub Rohil, Drs Jamiluddin didampingi Kadis Pariwisata Ali Asfar saat berada di kementerian Pariwisata Jakarta

 

 

JAKARTA, WAWASANRIAU.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin hadiri Lauching Calendar of Events Riau 2018 di Kementrian Pariwasata Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Propinsi Riau yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota se-Riau.

Demikian dikatakan Kasubag Humas Pemkab Rohil, Yepi Mariarce melalui release yang disampaikannya lewat What Shaap, senin (12/2/2018).

Disampaikannya, acara bazar yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota se- Propinsi Riau tersebut menampilkan makanan dan kerajinan khas daerah masing masing.

"Stand bazar Rohil menampilkan menu makanan atau kerajinan kuliner seperti kacang pukul, keripik kerang, keripik kepiting, abon kepiting, kecap dan taucho cap jempol, manisan cermai dan asam kelubi serta makan khas Rohil lainnya," kata Yepi.

Pada acara kunjungan Wakil Bupati di Event tersebut disampaikan Yepi, Wabup Jamiludin mengungkapkan bahwa acara yang digelar di Kementerian tersebut menampilkan makanan asli dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat membuka pasar bagi produk makanan khas Rohil diseluruh Indonesia.

"Pada perhelatan ini Rohil menampilkan makan khas daerah kita seperti kacang pukul yang sudah mendunia, semoga kuliner khas Rohil dapat bersaing dengan daerah lainnya dan melalui acara ini diharapkan dapat membuka serta membesarkan idustri kuliner Rohil," harap Jamiludin.

Dalam kunjungan ini Wabup Jamiludin di dampingi Kadis Pariwisata Rokan Hilir, H. Ali asfar dan juga Fahmizal kadis pariwisata Propinsi Riau. (Irwan)

Tulis Komentar