Sport

Askab PSSI Rohil Seleksi Pemain Rohil FC Untuk Hadapi PSPS Riau

Ketua Askab PSSI Rohil, Suwandi didampingi pelatih Rohil FC Asnaldi saat melakukan seleksi pemain Rohil FC

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Asosiasi Kabupaten (ASkab) PSSI Rokan Hilir lakukan seleksi terhadap pemain Rohil FC yang rencananya akan berlaga pada acara pembukaan Bupati CUP pada Tanggal 5 Pebruari 2018 melawan PSPS Riau.

"Hari ini kami sedang melakukan seleksi para pemain Rohil FC yang akan di tandingkan melawan PSPS Riau pada acara pembukaan Bupati CUP nanti," kata Ketua Askab PSSI Rohil Suwandi, S.Sos.

Lanjutnya, untuk kesiapan para pemain kami serahkan kepada pelatih, karena dia yang mengetahui kondisi pemain itu bagus atau tidak. Dalam dua hari ini para pemain Rohil FC dilaga dilapangan KONI Bagansiapiapi," ujarnya.

Sementara pelatih Rohil FC, Asnaldi menyampaikan bahwa dirinya saat ini masih dipercayakan oleh ketua Askab PSSI Rohil untuk melatih para pemain Rohil FC. Untuk pemain eksebisi Rohil FC yang akan diambil dalam menghadapi PSPS Riau pada acara pembukaan Bupati CUP diambil dari masing-masing Kecamatan yang ada di Rohil.

"Ini persiapan team Rohil FC untuk menghadapi tim PSPS Riau, para pemain ini diambil dari beberapa Kecamatan yang ada di Rohil, lalu kami seleksi. Dengan mengambil para pemain dari setiap Kecamatan akan lebih meningkatkan semangat kebersamaan sesama masyarakat Rohil dan menambah rame pendukung nantinya," kata Asnaldi.

Asnaldi juga mengatakan bahwa dalam pertandingan antara Rohil FC dengan PSPS Riau nantinya dapat menghibur para penonton yang hadir pada acara pembukaan Bupati CUP nantinya. Diharapkannya Iven ini dapat menggugah hati para pejabat maupun pengusaha untuk menjadi donatur dalam membina team bola kaki di Rohil ini.

"Kami mengharapkan dengan adanya iven ini nantinya dapat menghibur masyarakat dan mudah-mudahan para pejabat maupun para donatur mau membuka mata untuk melakukan pembinaan khususnya olah raga bola kaki di Rokan Hilir," harapnya.

Laporan : Irwansyah


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar