SKPD

Wabup Rohil Lantik Pejabat Eselon III

Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiludin lantik pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Rohil

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin melantik lima orang pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Acara pelantikan yang dilaksanakan di lantai IV Kantor Badan Pengelola dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil Jalan Merdeka, Senin (29/1/2018).

Hadir padaacara pelantikan, Sekda Rohil, H.Surya Arfan,M.si, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemdakab Rohil serta para undangan yang lainnya

"Saya ucapkan selamat dan tahniah kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan amanah ini dengan jujur dan penuh tanggungjawab, bekerjalah dengan sunggu-sungguh. Begitu juga dengan OPD yang lain bagi yang belum memenuhi persyaratan kerjannya segera dipenuhi, karena pada awal Pebruari BPK RI akan turun," kata Jamiludin.

Lanjutnya, saya juga menghimbau kepada ASN dilingkungan Pemdakab Rohil untuk tidak terlibat dalam politik praktis pada pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Saya tegaskan kepada para ASN yang ada dilingkungan Pemkab Rohil untuk tidak terlibat di dalam politik praktis di Pilkada nanti. Saudara sebagai ASN sudah diberikan amanat dan amanat itu peliharalah dengan baik serta bekerjalah dengan sejujur-jujurnya," tegas Jamiludin.

Dikesempatan itu juga, Jamiludin menyamaikan bahwa tidak lama lagi dirinya menjabat sebagai Plt. Bupati Rohil, mengganti jabatan Bupati Rohil H.Suyatno yang ikut menjadi calon wakil Gubernur Riau

"Insyaallah tanggal 16 mendatang saya menjabat sebagai Plt.Bupati Rohil, tentu semuanya tidak terlepas dari dukungan dari kita semua tentang apa-apa program kerja dalam pemerintahan ini. Untuk itu saya akan banyak bertanya kepada pak Sekda dan yang lainnya sehingga tidak ada satu hambatanpun dalam menjalankan roda pemerintahan," pintanya.

Berikut Nama- Nama Pejabat Yang dilantik oleh Wakil Bupati Rohil

1. Irawan,SE M.Si di lantik sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

2.Jefridin,SE.ME di lantik sebagai Pj. Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir

3. Ir.H.Nahrowi dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangksa dan Politik Kabupaten Rokan Hilir

4. H.Junaidi Saputra,SH.MH.M dilantik sebagai Kepala Bidang Pengadaan,Pemberhentian,Informasi dan Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Rokan Hilir.

5.Amrizal,SP dilantik sebagai Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rokan Hilir.

Laporan : Irwansyah

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar