Sosbud

Bupati Rohil Sambut Silaturahmi Dandim 0321 Yang Baru

Dandim 0321, Letkol Inf. Didik Efendi saat silaturahmi bersama keluarga dengan Bupati Rohil

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 0321 yang baru, Letkol Inf. Didik Efendi di mess Bupati Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu (20/12/2017).

"Hari ini kita sambut kehadiran Dandim 0321 yang baru, Letkol Inf. Didik Efendi, ini semata -mata untuk meningkatkan silaturahmi kita antara Forkompinda. Tapi yang penting adalah hunbungan kinerja bagaimana kondisi Rohil bisa aman, tertib seta terkendali, " kata Suyatno.

Menurut Suyatno, untuk menjalankan tugas-tugas pengawasan keamanan daerah tidak hanya menjadi tugas Bupati saja tapi menjadi tugas semua yang terlibat di Forkompinda. Dandim yang baru juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Rohil yang sudah banyak membantu tugas-tugas Kodim.

"Diharapkan kedepannya, hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Dandim yang lama harus ditindak lanjuti dan ditingkatkan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan," harapnya.

Sementara itu Dandim 0321 Rohil yang baru, Letkol Inf. Didik Efendi menyampaikan akan melakukan komunikasi secara intens dengan Forkompinda yang ada di Rokan Hilir dalam mengamankan daerah maupun menjalankan pemerintahan.

"Kodim tidak bisa melaksanakan tugas secara mandiri, kita bisa melaksanakan tugas dengan komunikasi terhadap instansi terkait yang secara fasilitas maupun kemampuan bisa memantau, mengawasi apabila adanya pelanggaran khususnya dari negara luar," kata Letkol Didik.

Dengan kerja sama yang baik, dapat memaksimalkan fasilitas yang ada sehingga pengawasan terhadap daerah dapat berjalan dengan baik.

Acara silaturahmi dihadiri oleh, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH , Sekda Surya Arfan, para Asisten, Ketua Pengadilan Rohil, Kepala OPD dan Instansi, Jajaran Kodim 0321 serta Kapolsek Bangko Kompol Agung.

Laporan : Irwansyah

   

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar