Lancang Kuning

Resmi Dilantik Gubri, Riski Beradat Nahkodai Hipemari Jakarta

Pengurus Hipemari dilantik Gubri

Jakarta,wawasanriau.com - Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) resmi dinahkodi oleh Riski Beradat, dilantik Gubernur Riau (Gubri) Ir H Arsyadjuliandi Rachman M.B.A, digedung joang 45 menteng 31 jakarta pusat, Minggu (18/12/2017).

Dalam sambutannya, Gubri menyebutkan bahwa terlaksananya pelantikan ini adalah suatu langkah awal bagi pengurus untuk menjalankan amanat yang diemban dan mudah-mudahan kedepannya dapat melaksanakan program kerja unggulan.

"Dalam masa periodenya dapat tercapai dan terlaksana harapannya kepengurusan yang dilantik bisa solid, satu suara dan berpandangan yang sama meskipun berbeda pendapat diharapkan nantinya bisa bermusyawarah dalam segala hal agar Hipemari tidak dipandang sebelah mata dan bisa mencetak regenerasi yang loyal terhadap hipemari Jakarta."kata Gubri yang kerap disapa Andi Rachman ini. 

Pelantikan pengurus berjalan sekaligus dilakukan dialog interaktif dengan tema "Peran hipemari dalam menyuarakan kesejahteraan masyarakat Riau", berakhir dengan tiga pertanyaan dan dijawab langsung oleh para narasumber.

Dalam prosesi pelantikan turut hadir Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau beserta, perwakilan pemerintah DKI Jakarta, Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal ST, MSi, PT RAPP Tengku Kespandiar beserta rombongan, Ika alumni hipemari Jakarta, Ketua PMRJ Rusli Efendi S.Pd.I SE, MSi , kawan-kawan media, wartawan & jurnalis , serta organisasi Paguyuban se-Riau dan masih banyak lagi para tamu undangan yang dari luar Jakarta khusus nya Mahasiswa Riau.

Laporan : Musliadi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar