Lancang Kuning

BIN Riau Kunker ke Rohil, Bupati Suyatno: Perihal Mendekati Tahun Politik

Pinda BIN Riau saat tiba dikota Bagansiapaipi disambut Bupati Rohil Suyatno

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, sambut baik kedatangan Pimpinan Daerah (Pinda) Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi, S.A, M.B.A, M.Sc, NSS, Senin (11/12/2017).

Kedatangan tersebut diketahui dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) selama satu hari perihal mendekati tahun politik 2018. Demikian disampaikan Suyatno, usai  kegiatan serimunial penyambutan pimpinan BIN wilayah Provinsi Riau tersebut. 

"Dalam rangka kunjungan kerja, pertama kali beliau betugas diprovinsi riau ada beberapa kabupaten kota yang sudah beliau kunjungi hari ini beliau ada dikabupaten Rohil."kata Suyatno. 

Dikatakan lagi, salah satu tujuan kunker ini dilakukan adalah melihat kondisi real Rohil saat ini sekaligus melakukan tatap muka mulai dari OPD Rohil, para Camat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pelajar.

"Mungkin ada hal yang prinsip akan disampaikan,  maklum beliau seorang perwira yang bertugas dibidang intelijen, Saya fikir semua persoalan yang terjadi diprovinsi riau ini mereka sudah punya data, makanya dia akan pantau langsung."katanya lagi. 

Diketahui, Riau saat ini memasuki tahapan situasi politik 2018, demikian diharapkan setiap daerah dapat menghadapi hal ini dengan kondisi yang kondusif aman dan terkendali. 

"Kita harapakn Riau ini kondusip menghadapi tahun politik yang akan datang. Besok beliu tatap muka terus dilanjutkan makan siang bersama selanjutnya meninggalkan kota Bagasiapiapi."pungkasnya.

Laporan : Azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar