Karena Sakit

Tahanan Kejari Tewas di RSUD Bagansiapiapi

Senin, 17 Agustus 2015 | 17:50:01 WIB
Tahanan Kejari Tewas di RSUD Bagansiapiapii Foto: ilustrasi

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi beduka, Senin (17/8/15). Pasalnya salah seorang tahanan Jaksa bernama inisial Fredi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Pratomo Bagansiapiapi siang tadi dengan dugaan sakit liper.

Kepala Kejari Bagansiapiapi, Moh Zainuddin dikonfirmasi melalui Kasi Intelijen, Odit membernarkan katanya kejadian tersebut karena tahanan mengalami sakit, oleh karena itu yang bersangkutan dilarikan kerumah sakit setempat meskipun telah mendapatkan perawatan tetap saja nyawanya tidak tertolongkan.

"Iya, jadi kemaren kita dapat laporan dia sakit, pihak kejaksaan tentu tidak mau ada hal buruk jadi kita bawa kerumah sakit tapi tadi dikabarkan sudah meninggal siang tadi,"ujar Odit melalui sambungan seluler.

Ketika ditanya kasus apa yang menjerat bersangkutan hingga jadi tahanan jaksa, dijelaskan tahanan tersandung kasus Judi."Kasus Judi bang, leih jelas coba tanyakan langsung pada kasi pudum, kan gawenya dia,"ujar Odit lagi, sampai berita ini diterbitkan kasi pidum Kejari Bagansiapiapi belum bisa dihubungi.

Kepala Rutan Bagansiapiapi, Suparman juga membenarkan hal tersebut, katanya sudah terhitung tiga hari tahanan tersebut sakit dan sudah diberi perawatan di RSUD tai naas nasib berkata lain.

"Itu bang kemaren dia tahanan jaksa dan dititipkan ke kita, karena diasakit sudah diambil lagi pihak jaksa, kabarya dia meninggal di rumah sakit,sakit liper kalau tak salah, "jelas Suparman.(red/wrc)

Tulis Komentar